Starry Messenger: Cosmic Perspectives on Civilization

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Starry Messenger: Cosmic Perspectives on Civilization
Penulis: Neil deGrasse Tyson
Penerbit: Henry Holt and Co, 2022
Tebal: 282 halaman (5 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Di saat pandangan politik dan budaya kita terasa lebih terpolarisasi dari sebelumnya, Tyson memberikan penawar yang sangat dibutuhkan untuk banyak hal yang memecah belah kita, sembari mengajukan argumen yang penuh semangat untuk dua kereta perang pencerahan—perspektif kosmik dan rasionalitas sains.

Setelah berpikir mendalam tentang bagaimana sains melihat dunia dan tentang Bumi sebagai sebuah planet, otak manusia memiliki kapasitas untuk mengatur ulang dan mengkalibrasi ulang prioritas hidup, membentuk tindakan yang mungkin kita ambil sebagai respons. Tidak ada pandangan tentang budaya, masyarakat, atau peradaban yang tidak tersentuh.

Dengan prosa yang jernih, Starry Messenger menuntun kita melalui palet ilmiah yang melihat dan melukis dunia secara berbeda. Dari wawasan tentang penyelesaian konflik global hingga pengingat tentang betapa berharganya hidup, Tyson mengungkapkan, dengan kehangatan dan kefasihan, serangkaian kebenaran yang cemerlang dan indah yang berlaku bagi kita semua, yang diinformasikan dan dicerahkan oleh pengetahuan tentang tempat kita di alam semesta.