Scary Smart: The Future of Artificial Intelligence and How You Can Save Our World

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Scary Smart: The Future of Artificial Intelligence and How You Can Save Our World
Penulis: Mo Gawdat
Penerbit: Pan Macmillan, 2021
Tebal: 248 halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Kecerdasan buatan lebih pintar daripada manusia. Kecerdasan buatan dapat memproses informasi dengan kecepatan kilat dan tetap fokus pada tugas-tugas tertentu tanpa gangguan. AI dapat melihat ke masa depan, memprediksi hasil, dan bahkan menggunakan sensor untuk melihat sudut-sudut fisik dan virtual. Jadi, mengapa AI sering kali salah?

Jawabannya adalah kita. Manusia merancang algoritme yang menentukan cara kerja AI, dan informasi yang diproses mencerminkan dunia yang tidak sempurna. Apakah itu berarti kita akan hancur? Dalam Scary Smart, Mo Gawdat, penulis buku terlaris internasional Solve for Happy, memanfaatkan keahliannya yang luas untuk menjawab pertanyaan ini dan menunjukkan apa yang dapat kita semua lakukan sekarang untuk mengajari diri kita sendiri dan mesin kita cara hidup yang lebih baik. Dengan pengalaman lebih dari tiga puluh tahun bekerja di bidang teknologi mutakhir dan peran sebelumnya sebagai kepala bisnis Google [X], tidak ada yang lebih tepat daripada Mo Gawdat untuk menjelaskan cara kerja Kecerdasan Buatan di masa depan.

Pada tahun 2049, AI akan menjadi satu miliar kali lebih cerdas daripada manusia. Scary Smart menjelaskan cara memperbaiki lintasan saat ini, untuk memastikan bahwa AI masa depan dapat melestarikan spesies kita. Buku ini menawarkan cetak biru, yang menunjukkan jalan menuju apa yang dapat kita lakukan untuk melindungi diri kita sendiri, orang-orang yang kita cintai, dan planet itu sendiri.