Dirty Genes: A Breakthrough Program to Treat the Root Cause of Illness and Optimize Your Health

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Dirty Genes: A Breakthrough Program to Treat the Root Cause of Illness and Optimize Your Health
Penulis: Ben Lynch
Penerbit: HarperOne, 2020
Tebal: 384 halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Setelah bertahun-tahun menderita masalah kesehatan yang tidak dapat dijelaskan, Dr. Ben Lynch menemukan akar penyebabnya—gen yang “kotor”. Gen dapat “terlahir kotor” atau sekadar “bertindak kotor” sebagai respons terhadap lingkungan, pola makan, atau gaya hidup Anda—yang menyebabkan masalah kesehatan kronis yang mengancam jiwa dan berlangsung seumur hidup, termasuk penyakit kardiovaskular, gangguan autoimun, kecemasan, depresi, masalah pencernaan, obesitas, kanker, dan diabetes.

Berdasarkan pengalamannya sendiri dan keberhasilannya dalam membantu ribuan klien, Dr. Lynch menunjukkan kepada Anda cara mengidentifikasi dan mengoptimalkan kedua jenis gen kotor dengan membersihkannya melalui rencana yang ditargetkan dan dipersonalisasi, termasuk makan sehat, tidur yang cukup, menghilangkan stres, detoksifikasi lingkungan, dan cara holistik dan alami lainnya.

Banyak dari kita percaya bahwa gen kita menyebabkan kita mengalami gangguan yang terjadi dalam keluarga kita. Namun, Dr. Lynch mengungkapkan bahwa dengan rencana yang tepat, Anda dapat menghilangkan gejala, dan mengoptimalkan kesehatan fisik dan mental Anda—dan pada akhirnya mengubah takdir genetik Anda.