You Need a Budget: The Proven System for Breaking the Paycheck-to-Paycheck Cycle, Getting Out of Debt, and Living the Life You Want

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: You Need a Budget: The Proven System for Breaking the Paycheck-to-Paycheck Cycle, Getting Out of Debt, and Living the Life You Want
Penulis: Jesse Mecham
Penerbit: Harper Business, 2017
Isi: 224 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Tidak seorang pun boleh memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan dengan uang Anda —hanya Anda yang tahu apa yang paling penting bagi Anda. Selalu membimbing Anda kembali ke prioritas sejati Anda, Jesse Mecham akan secara mendasar mengubah cara Anda berpikir tentang uang dan apa yang dapat dilakukannya untuk Anda. Metodenya yang terbukti —empat aturan sederhana— akan mengubah pengelolaan uang dari beban yang melumpuhkan menjadi alat yang ampuh, yang membuat Anda memegang kendali penuh atas hidup Anda:


- Berikan Setiap Dolar Pekerjaan. Bersikaplah dengan sengaja tentang apa yang Anda inginkan dari uang Anda sebelum Anda membelanjakannya.
- Terima Pengeluaran Anda yang Sebenarnya. Bagi pengeluaran yang lebih besar dan lebih jarang menjadi jumlah yang lebih kecil dan lebih mudah dikelola. Dengan menabung setiap bulan untuk premi asuransi, liburan, atau perbaikan mobil, ketika saatnya tiba, uang Anda siap dan menunggu untuk melakukan tugasnya.
- Hadapi Semua Tantangan. Ketika hidup berubah, anggaran Anda juga harus berubah. Lakukan penyesuaian dan teruslah maju. Anggaran yang fleksibel berhasil karena bebas rasa bersalah, realistis, dan berkelanjutan.

- Pertahankan Usia Uang Anda. Saat Anda mengulang tiga aturan pertama, Anda akan menambah waktu antara saat Anda memperoleh uang dan saat Anda perlu membelanjakannya. Saat uang Anda berusia setidaknya satu bulan, Anda akhirnya akan memutus siklus gaji ke gaji untuk selamanya.