World War II: The Definitive Visual History

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 50.000 Rp 25.000
Judul: World War II: The Definitive Visual History
Penulis: DK
Penerbit: DK Publishing, 2015
Isi: 363 Halaman (111 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF (Full Colour)

Periode yang menentukan dalam sejarah dunia ini dieksplorasi dan dijelaskan dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. Perang Dunia II diabadikan dalam ratusan gambar yang menarik, yang menampilkan orang-orang, tempat, dan politik yang terlibat dalam konflik epik tersebut.

Di dalam panduan visual lengkap ini terdapat liputan kronologis tentang persiapan menuju perang, pertempuran militer besar di seluruh dunia, dan akibatnya yang masih memengaruhi dan berdampak pada dunia kita saat ini. Anda akan bertemu dengan para tokoh utama dalam profil yang menggugah pikiran dan menemukan pengalaman mereka secara langsung, dari para pemimpin nasional yang memberikan perintah hingga para pejuang di garis depan dan warga sipil yang tertinggal. Momen-momen menonjol, termasuk Pearl Harbor, Hiroshima, dan pendaratan D-Day, terungkap dalam foto-foto berwarna yang jarang terlihat dan kisah saksi mata yang tak terlupakan.

Fotografi yang eksplosif, peta internasional, teks yang mudah dipahami, dan garis waktu pendukung berpadu untuk menunjukkan peristiwa paling merusak yang pernah diketahui dengan kedalaman dan detail yang belum pernah terjadi sebelumnya. Meskipun kompleksitas Perang Dunia II sulit dipahami, referensi menonjol ini disusun dalam urutan yang logis dan keterangan pendukungnya ringkas dan jelas untuk membantu pemahaman.

World War II: The Definitive Visual History menyajikan kisah yang tak tertandingi tentang konflik yang menghancurkan ini sehingga kita tidak pernah lupa dan terus belajar dari masa lalu.