World War I: The Definitive Visual History

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 50.000 Rp 25.000
Judul: World War I: The Definitive Visual History
Penulis: DK
Penerbit: DK Publishing, 2018
Isi: 360 Halaman (108 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF (Full Colour)

World War I: The Definitive Visual History membawa Anda dari pembunuhan Archduke Franz Ferdinand hingga Perjanjian Versailles. Alami beberapa pertempuran paling menonjol, seperti Somme dan Verdun, melalui kisah langsung yang menarik dari para prajurit yang bertempur serta warga sipil yang hidup selama Perang Dunia Pertama. Dapatkan tampilan dekat persenjataan dan peralatan mengesankan yang digunakan selama perang di galeri foto dan pelajari lebih lanjut tentang orang-orang penting, termasuk David Lloyd George dan Joseph Joffre.

Setiap bab dimulai dengan peta dan garis waktu visual untuk mengatur latar belakang peristiwa yang akan terjadi, menyoroti kapan, di mana, dan mengapa berbagai hal terjadi dan mengubah sejarah sebagaimana adanya. Bagian terakhir buku ini menampilkan peringatan yang terjadi 100 tahun setelah perang dan tugu peringatan di seluruh dunia yang dibangun untuk menghormati mereka yang tewas dalam konflik tersebut.

Ini adalah panduan yang menarik dan menakjubkan secara visual bagi siapa pun yang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang Perang Dunia Pertama, menawarkan pemahaman sejati tentang perang yang mengubah arah sejarah.