What's Your Problem?: To Solve Your Toughest Problems, Change the Problems You Solve

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: What's Your Problem?: To Solve Your Toughest Problems, Change the Problems You Solve
Penulis: Thomas Wedell-Wedellsborg
Penerbit: Harvard Business Review Press, 2020
Tebal: 232 halaman (12 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Apakah Anda memecahkan masalah yang tepat? Pernahkah Anda atau rekan kerja Anda bekerja keras pada sesuatu, hanya untuk mengetahui bahwa Anda berfokus pada masalah yang salah? Kebanyakan orang pernah mengalaminya. Dalam sebuah survei, 85 persen perusahaan mengatakan bahwa mereka sering kali kesulitan memecahkan masalah yang tepat. Konsekuensinya sangat parah: Para pemimpin berjuang dalam pertempuran strategis yang salah. Tim menghabiskan energi mereka untuk pekerjaan yang berdampak rendah. Perusahaan rintisan membuat produk yang tidak diinginkan siapa pun. Organisasi menerapkan "solusi" yang entah bagaimana memperburuk keadaan, bukan memperbaikinya. Ke mana pun Anda melihat, pemborosan itu mengejutkan. Seperti yang ditunjukkan Peter Drucker, tidak ada yang lebih berbahaya daripada jawaban yang tepat untuk pertanyaan yang salah.

Ada cara untuk menjadi lebih baik.

Kuncinya adalah membingkai ulang, keterampilan penting yang kurang dimanfaatkan yang dapat Anda kuasai dengan bantuan buku ini. Dengan menggunakan kisah dunia nyata dan contoh yang tak terlupakan seperti "masalah lift yang lambat," penulis Thomas Wedell-Wedellsborg menawarkan metode tiga langkah yang sederhana - Membingkai, Membingkai Ulang, Melangkah Maju - yang dapat digunakan siapa pun untuk mulai memecahkan masalah yang tepat. Membingkai ulang tidak sulit dipelajari. Buku ini dapat digunakan untuk tantangan sehari-hari dan untuk masalah terbesar dan tersulit yang Anda hadapi. Dalam buku yang menarik secara visual dan diteliti secara mendalam ini, Anda akan belajar dari para pemimpin di perusahaan besar, dari para pengusaha, konsultan, pemimpin nirlaba, dan banyak pemikir terobosan lainnya.

Sudah saatnya bagi semua orang untuk berhenti menyalahkan orang lain. Ajari diri Anda dan tim Anda untuk mengubah cara berpikir, dan pertumbuhan serta kesuksesan akan mengikuti.