Smart Women Finish Rich

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Smart Women Finish Rich
Penulis: David Bach
Penerbit: Crown Currency, 2018
Tebal: 352 halaman (18 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Dengan lebih dari SATU JUTA eksemplar terjual - Smart Women Finish Rich adalah salah satu buku keuangan paling populer yang pernah ditulis untuk wanita. Buku terlaris abadi selama lebih dari dua dekade, kini Bach kembali dengan edisi yang sepenuhnya diperbarui, diperluas, dan direvisi, Smart Women Finish Rich, untuk membahas berbagai masalah dan peluang keuangan baru bagi wanita masa kini.

Baik Anda baru memulai kehidupan investasi, ingin mengelola uang Anda sendiri, atau bekerja sama dengan penasihat keuangan, buku ini adalah peta jalan yang terbukti untuk kehidupan yang Anda inginkan dan layak dapatkan.

Dengan Smart Women Finish Rich, Anda akan merasa seperti sedang dibimbing secara pribadi oleh salah satu pakar keuangan Amerika yang paling tepercaya. Program Smart Women Finish Rich telah membantu jutaan wanita selama lebih dari dua puluh tahun mendapatkan kepercayaan diri, kejelasan, dan kendali atas kesejahteraan finansial mereka--program ini telah diwariskan dari generasi ke generasi--dan sekarang dapat membantu Anda.