Mastering the Market Cycle: Getting the Odds on Your Side

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Mastering the Market Cycle: Getting the Odds on Your Side
Penulis: Howard Marks
Penerbit: Harper Business, 2018
Isi: 336 Halaman (4 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Kita semua tahu pasar naik dan turun, tetapi kapan Anda harus keluar, dan kapan Anda harus bertahan? Jawabannya tidak pernah hitam atau putih, tetapi paling baik dicapai melalui pemahaman yang tajam tentang alasan di balik ritme siklus. Keyakinan tentang di mana kita berada dalam suatu siklus muncul ketika Anda mempelajari pola naik turun yang memengaruhi tidak hanya ekonomi, pasar, dan perusahaan, tetapi juga psikologi manusia dan perilaku investasi yang dihasilkan.



Jika Anda mempelajari siklus sebelumnya, memahami asal-usulnya, dan tetap waspada terhadap siklus berikutnya, Anda akan menjadi sangat peka terhadap lingkungan investasi saat berubah. Anda akan waspada dan siap sementara yang lain terkejut oleh kejadian tak terduga atau menjadi korban emosi seperti ketakutan dan keserakahan.



Dengan mengikuti wawasan Marks —yang sebagian diambil dari memo ikoniknya selama bertahun-tahun kepada klien Oaktree— Anda dapat menguasai pola berulang ini untuk memiliki kesempatan meningkatkan hasil Anda.