Keep Going: 10 Ways to Stay Creative in Good Times and Bad

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 20.000 Rp 10.000
Judul: Keep Going: 10 Ways to Stay Creative in Good Times and Bad
Penulis: Austin Kleon
Penerbit: Workman Publishing, 2019
Isi: 224 Halaman (29 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Dalam buku-bukunya sebelumnya Steal Like an Artist dan Show Your Work!, keduanya buku terlaris New York Times, Austin Kleon memberi pembaca kunci untuk membuka kreativitas mereka dan menunjukkan kepada mereka cara untuk dikenal. Sekarang ia menawarkan karyanya yang paling inspiratif, dengan sepuluh aturan sederhana tentang cara untuk tetap kreatif, fokus, dan jujur ​​pada diri sendiri—seumur hidup.

Kehidupan kreatif bukanlah perjalanan linear menuju garis akhir, melainkan sebuah lingkaran —jadi temukan rutinitas harian, karena hari ini adalah satu-satunya hari yang penting. Putuskan hubungan dengan dunia untuk terhubung dengan diri sendiri—terkadang Anda hanya perlu beralih ke mode pesawat. Keep Going merayakan kegiatan di luar ruangan dan berjalan-jalan (seperti yang dikatakan sutradara Ingmar Bergman kepada putrinya, "Setan membenci udara segar"). Perhatikan, dan terutama perhatikan apa yang Anda perhatikan. Kurangi kekhawatiran tentang menyelesaikan sesuatu, dan lebih banyak tentang nilai dari apa yang Anda lakukan. Alih-alih berfokus untuk membuat jejak Anda, berusahalah untuk meninggalkan sesuatu yang lebih baik daripada saat Anda menemukannya.

Keep Going dan prinsip-prinsipnya yang abadi, praktis, dan etis ditujukan bagi siapa saja yang mencoba mempertahankan kehidupan yang bermakna dan produktif.