Fiber Fueled: The Plant-Based Gut Health Program for Losing Weight, Restoring Your Health, and Optimizing Your Microbiome

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Fiber Fueled: The Plant-Based Gut Health Program for Losing Weight, Restoring Your Health, and Optimizing Your Microbiome
Penulis: Will Bulsiewicz
Penerbit: Avery, 2020
Tebal: 351 halaman (3 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF

Fiber Fueled lebih dari sekadar buku kesehatan. Buku ini berisi metodologi langkah demi langkah untuk menghentikan kegilaan misinformasi yang disebabkan oleh industri diet, dan menunjukkan kepada Anda proses sederhana yang didukung sains untuk gaya hidup yang mudah, berkelanjutan, dan yang terpenting, mengubah kesehatan Anda dengan mengoptimalkan mikrobioma usus Anda.

Dalam perjalanan Fiber Fueled selama empat minggu, Anda akan menemukan panduan revolusioner dan pertama dari jenisnya untuk kesehatan usus berbasis tanaman. Dr. B. berbagi tentang hubungan khusus antara serat dan mikrobioma usus kita, dan bagaimana mengonsumsi berbagai macam buah dan sayuran berwarna dapat membantu Anda meningkatkan kesehatan.

Dengan lebih dari 70 resep berbahan dasar tanaman, daftar belanja terperinci, dan perubahan gaya hidup utama yang akan membantu Anda menyembuhkan usus tanpa perlu mengangkat garpu, Fiber Fueled akan memungkinkan Anda untuk berkembang dan merasa hebat dari dalam ke luar.