Delivering Happiness: A Path to Profits, Passion, and Purpose

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Delivering Happiness: A Path to Profits, Passion, and Purpose
Penulis: Tony Hsieh
Penerbit: Grand Central Publishing, 2010
Isi: 253 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

CEO Zappos yang visioner menjelaskan bagaimana penekanan pada budaya perusahaan dapat menghasilkan kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

- Bayar karyawan baru $2.000 untuk berhenti
- Jadikan layanan pelanggan sebagai tanggung jawab seluruh perusahaan, bukan hanya satu departemen
- Fokus pada budaya perusahaan sebagai prioritas #1
- Terapkan penelitian dari ilmu kebahagiaan untuk menjalankan bisnis
- Bantu karyawan tumbuh, baik secara pribadi maupun profesional
- Berusaha mengubah dunia
- Oh, dan hasilkan uang juga...

Kedengarannya gila? Itu semua adalah prosedur operasi standar di Zappos, pengecer daring yang menghasilkan lebih dari $1 miliar dalam penjualan barang dagangan kotor setiap tahunnya. Setelah memulai debutnya sebagai pendatang baru dengan peringkat tertinggi dalam daftar tahunan majalah Fortune "Perusahaan Terbaik untuk Bekerja" pada tahun 2009, Zappos diakuisisi oleh Amazon dalam kesepakatan yang bernilai lebih dari $1,2 miliar pada hari penutupan.

Dalam DELIVERING HAPPINESS, CEO Zappos Tony Hsieh berbagi berbagai pelajaran yang telah dipelajarinya dalam bisnis dan kehidupan, dari memulai peternakan cacing hingga menjalankan bisnis pizza, melalui LinkExchange, Zappos, dan banyak lagi. Bertempo cepat dan membumi, DELIVERING HAPPINESS menunjukkan bagaimana budaya perusahaan yang sangat berbeda menjadi model yang ampuh untuk mencapai kesuksesan dan bagaimana dengan berkonsentrasi pada kebahagiaan orang-orang di sekitar Anda, Anda dapat meningkatkan kebahagiaan Anda sendiri secara dramatis.