Buy Back Your Time: Get Unstuck, Reclaim Your Freedom, and Build Your Empire

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Buy Back Your Time: Get Unstuck, Reclaim Your Freedom, and Build Your Empire
Penulis: Dan Martell
Penerbit: Portfolio, 2023
Tebal: 272 halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Cara Anda menggunakan waktu luang akan menentukan keberhasilan atau kegagalan Anda. Rahasianya? Ini bukan tentang bekerja lebih keras atau menemukan lebih banyak waktu untuk bekerja. Ini tentang merancang kebebasan untuk terlibat dalam pekerjaan bernilai tinggi yang memberi Anda energi dan kepuasan. Ini adalah inti dari pesan yang menjadikan Dan Martell sebagai pelatih SaaS (Software-as-a-Service) paling populer di dunia. Sekarang, dalam buku pertamanya, Buy Back Your Time, ia mengajarkan para pengusaha di setiap level cara meningkatkan skala bisnis mereka, dengan cepat, sambil menghindari kejenuhan. Menukar uang dengan waktu —yaitu, secara harfiah membeli kembali ruang kosong di kalender Anda— akan memberi Anda lebih banyak kesuksesan finansial daripada yang pernah Anda impikan.

Dengan lebih dari dua dekade pengalaman sebagai pengusaha serial dan pendiri, Dan Martell akan mengajarkan Anda rahasia untuk bekerja lebih sedikit dan lebih banyak bermain sambil membangun kerajaan. Ia akan menggali langkah-langkah praktis yang akan memungkinkan Anda untuk mulai membeli kembali waktu dengan segera, sambil juga mengembangkan prosedur operasi dan praktik perekrutan yang akan memastikan pertumbuhan yang cepat dan kuat. Dan dia akan mengajarkan Anda cara berinvestasi dengan bijak di waktu baru Anda —di tempat kerja dan di rumah— sehingga Anda terus membangun kerajaan bisnis Anda sembari menjalani kehidupan terbaik Anda.

Buy Back Your Time adalah panduan definitif bagi para pengusaha di setiap level tentang cara meraih kesuksesan dalam bisnis sembari menikmati kebebasan yang lebih dari yang pernah Anda bayangkan.