A Random Walk Down Wall Street: The Best Investment Guide That Money Can Buy

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 20.000 Rp 10.000
Judul: A Random Walk Down Wall Street: The Best Investment Guide That Money Can Buy
Penulis: Burton G. Malkiel
Penerbit: W. W. Norton, 2022
Tebal: 480 halaman (22 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Di tengah maraknya misinformasi tentang cara mengembangkan uang Anda, panduan investasi Burton G. Malkiel yang bebas tipu daya lebih dibutuhkan dari sebelumnya. Baik Anda sedang mempertimbangkan kontribusi 401k pertama Anda atau merenungkan masa pensiun, edisi ulang tahun A Random Walk Down Wall Street yang diperbarui sepenuhnya tetap menjadi panduan investasi terbaik yang dapat dibeli dengan uang.

Berdasarkan pengalamannya sebagai ekonom, penasihat keuangan, dan investor sukses, Malkiel menunjukkan mengapa seseorang yang menabung secara konsisten dari waktu ke waktu dan membeli serangkaian dana indeks yang terdiversifikasi dapat mencapai hasil investasi di atas rata-rata. Ia membahas tren investasi terkini dan menganalisis secara kritis mata uang kripto, NFT, dan saham meme. Malkiel mengungkapkan cara menjadi investor yang cerdas dalam hal pajak dan cara memahami teknik manajemen investasi yang baru-baru ini populer, termasuk investasi faktor, paritas risiko, dan portofolio ESG.

Investor dari segala usia, tingkat pengalaman, dan toleransi risiko akan menemukan panduan langkah demi langkah yang mereka butuhkan untuk melindungi dan mengembangkan dolar mereka.