The Proximity Principle: The Proven Strategy That Will Lead to a Career You Love

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The Proximity Principle: The Proven Strategy That Will Lead to a Career You Love
Penulis: Ken Coleman
Penerbit: Ramsey Press, 2019
Isi: 240 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Saat ini, 70% orang Amerika tidak bersemangat dengan pekerjaan mereka dan sangat mendambakan makna dan tujuan. Mereka muak dengan "rata-rata" dan tahu ada sesuatu yang lebih baik di luar sana, tetapi mereka tidak tahu bagaimana cara meraihnya.

Satu prinsip dasar ―Prinsip Kedekatan― dapat mengubah semua yang Anda kira Anda ketahui tentang mengejar karier yang Anda cintai.

Dalam buku terbarunya, Prinsip Kedekatan, pembawa acara radio nasional dan pakar karier Ken Coleman memberikan rencana sederhana tentang bagaimana memposisikan diri Anda di dekat orang dan tempat yang tepat dapat membantu Anda mendapatkan pekerjaan yang Anda cintai.

Lupakan nasihat karier tradisional yang pernah Anda dengar! Berjejaring, membagikan kartu nama, dan memperbarui profil daring Anda tidak akan membuat Anda menonjol dari kandidat lain. Ken akan menunjukkan kepada Anda cara bersikap tulus dan sungguh-sungguh tentang koneksi yang Anda buat dengan pandangan baru dan tak terduga tentang resume dan proses wawancara kerja. Anda akan menemukan lima orang yang harus Anda cari dan empat tempat terbaik untuk tumbuh, belajar, berlatih, dan tampil sehingga Anda dapat melangkah ke peran yang diciptakan untuk Anda isi.

Setelah membaca The Proximity Principle, Anda akan tahu cara terhubung dengan orang yang tepat dan menempatkan diri di tempat yang tepat, sehingga peluang akan datang―dan Anda akan siap untuk mengambilnya.