Artificial Intelligence and the Law: Cybercrime and Criminal Liability

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Artificial Intelligence and the Law: Cybercrime and Criminal Liability
Penulis: Dennis J. Baker & Paul H. Robinson
Penerbit: Routledge, 2020
Tebal: 280 halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF

Volume ini menyajikan penelitian baru di bidang kecerdasan buatan (AI) dan Hukum dengan referensi khusus pada peradilan pidana.

Konferensi ini mempertemukan para ahli internasional terkemuka termasuk ilmuwan komputer, pengacara, hakim, dan psikolog dunia maya. Buku ini mengkaji beberapa permasalahan inti yang ditimbulkan oleh teknologi dalam hukum pidana, mulai dari privasi dan perlindungan data, perang dunia maya, hingga pencurian properti virtual. Berfokus pada negara-negara Barat dan Tiongkok, makalah ini mempertimbangkan isu AI dan Hukum dalam konteks komparatif yang menyajikan penelitian dari pendekatan lintas yurisdiksi dan lintas disiplin.

Ketika Tiongkok menjadi pemimpin global dalam bidang AI dan teknologi, buku ini memberikan pemahaman mendalam yang penting mengenai undang-undang domestik di yurisdiksi Barat dan Tiongkok mengenai pertanggungjawaban pidana atas kejahatan dunia maya. Oleh karena itu, ini akan menjadi sumber daya berharga bagi akademisi dan peneliti yang bekerja di bidang AI, teknologi, dan peradilan pidana.