Active Maths Textbook 2 & Active Maths Workbook 2

Gambar Produk 1Gambar Produk 2
Promo
Terlaris
Rp 40.000 Rp 20.000
Judul: Active Maths Textbook 2 & Active Maths Workbook 2
Penulis: Hawa Shabal & Penny Sim
Penerbit: Alston Education, 2023
Tebal: 202 halaman (85 MB) & 178 halaman (42 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF

Seri Active Maths dikembangkan untuk secara komprehensif mencakup semua tujuan pembelajaran kerangka kurikulum Cambridge Primary Mathematics (0096). Seri ini mengadopsi pendekatan Pembelajaran Aktif yang memungkinkan pelajar untuk secara aktif memahami konsep pada tingkat pribadi melalui eksplorasi, diskusi, dan penyelidikan.

Peserta didik akan menyelidiki topik matematika seperti Bilangan, Geometri, Pengukuran, Statistika dan Probabilitas. Peserta didik juga diajarkan untuk Berpikir dan Bekerja Secara Matematis, yang membekali peserta didik dengan kemampuan melihat konsep-konsep Matematika dari berbagai sudut pandang yang berbeda, sehingga memungkinkan peserta didik membangun landasan yang kuat dalam mata pelajaran tersebut.

Untuk mendorong pembelajaran berbasis masalah (PBL), setiap bab dimulai dengan menyajikan kasus masalah kepada pembelajar. Saat mereka mempelajari bab ini, mereka akan memperoleh pengetahuan tentang konsep matematika yang diperlukan. Peserta didik secara konsisten didorong untuk berpikir kritis dan berkolaborasi dengan teman-temannya untuk memecahkan kasus di akhir bab.

Setiap bab disusun dengan cara Abstrak Bergambar Konkret, yang memungkinkan peserta didik mencapai penguasaan dalam penalaran, pemecahan masalah, dan keterampilan konseptual. Mereka akan menjadi pemecah masalah yang percaya diri. Yang terpenting, pelajar secara bertahap akan tumbuh mencintai Matematika karena mereka menyadari pentingnya dan relevansinya dalam kehidupan sehari-hari.