How to Build a Car: The Autobiography of the World’s Greatest Formula 1 Designer

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: How to Build a Car: The Autobiography of the World’s Greatest Formula 1 Designer
Penulis: Adrian Newey
Penerbit: HarperCollins, 2017
Tebal: 400 halaman (6 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Perancang Formula Satu terkemuka di dunia, Adrian Newey OBE bisa dibilang salah satu insinyur terhebat di Inggris dan ini adalah memoarnya yang menarik dan kuat.

How to Build a Car mengeksplorasi kisah karir Adrian selama 35 tahun yang tak tertandingi di Formula Satu melalui prisma mobil yang ia rancang, pembalap yang pernah bekerja bersamanya, dan balapan yang ia ikuti.

Seorang jenius teknik sejati, bahkan di masa remaja, pemikiran Adrian muncul secara alami dalam bentuk dan wujud – ia mulai membuat sketsa desain mobilnya sendiri pada usia 12 tahun dan mengambil kursus pengelasan pada liburan musim panas sekolahnya. Dari awal karirnya di balap IndyCar hingga kesuksesannya yang tak tertandingi di Formula Satu, kita belajar secara komprehensif, menarik, dan sangat menghibur bagaimana sebuah mobil sebenarnya bekerja. Adrian telah merancang untuk orang-orang seperti Mario Andretti, Nigel Mansell, Alain Prost, Damon Hill, David Coulthard, Mika Hakkinen, Mark Webber dan Sebastian Vettel, selalu dengan tujuan murni seperti hiu: membuat mobil melaju lebih cepat. Dan meskipun karirnya ditandai dengan kemenangan yang luar biasa, ada juga tragedi yang mendalam; terutama kematian Ayrton Senna saat berada di Williams pada tahun 1994.

Diilustrasikan secara indah dengan gambar-gambar yang belum pernah dilihat sebelumnya, How to Build a Car merangkum, melalui kisah hidup Adrian yang luar biasa, tepatnya apa yang membuat Formula Satu begitu mendebarkan – potensi sinkronisitas total antara manusia dan mesin, kombinasi sempurna antara gaya, efisiensi dan kecepatan.