Active Science Textbook 3 & Active Science Workbook 3

Gambar Produk 1Gambar Produk 2
Promo
Terlaris
Rp 40.000 Rp 20.000
Judul: Active Science Textbook 3 & Active Science Workbook 3
Penulis: Dr. Loo Yoke Leng & Dr. Ivan Yow
Penerbit: Alston Education, 2022
Tebal: 178 halaman (76 MB) & 146 halaman (29 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF

Seri Active Science dikembangkan untuk secara komprehensif mencakup semua tujuan pembelajaran kerangka kurikulum Sains Primer Cambridge (0097). Seri ini mengadopsi pendekatan Pembelajaran Aktif, yang memungkinkan pembelajar secara aktif membangun pemahaman mereka sendiri melalui eksplorasi, diskusi, dan pemecahan masalah.

Peserta didik akan menyelidiki cabang ilmu pengetahuan seperti Biologi, Kimia, Fisika dan Bumi dan Luar Angkasa. Peserta didik juga diajarkan untuk Berpikir dan Bekerja Secara Ilmiah, yang mengembangkan keterampilan penyelidikan ilmiah dan keterampilan praktis peserta didik.

Untuk mendorong pembelajaran berbasis masalah (PBL), setiap bab dimulai dengan kasus masalah. Di setiap bab, pembelajar akan mengeksplorasi aktivitas investigasi jangkar dan mengadakan diskusi yang mendahului pengajaran setiap konsep utama. Peserta didik perlu berkolaborasi dengan teman-temannya, menyimpulkan konsep dan menarik kesimpulan. Peserta didik akan memecahkan kasus ini pada akhir bab ini. Dilengkapi dengan ilustrasi warna-warni dan penjelasan yang mudah dibaca untuk memantapkan pemahaman mereka. Latihan yang disusun dengan baik pada berbagai titik pembelajaran membantu pelajar menilai pembelajaran mereka dan membangun keterampilan proses.

Peserta didik juga akan belajar bagaimana menerapkan pengetahuan ilmiah ke dunia nyata dalam Sains dalam Konteks. Dengan keterlibatan yang lebih besar dalam pembelajaran, peserta didik ditantang untuk berpikir kritis, bernalar secara logis, dan menjadi pemecah masalah yang efektif. Mereka juga akan mengembangkan kecintaan terhadap sains karena mereka menyadari pentingnya dan relevansinya dalam kehidupan sehari-hari.